11.09.2008

Training in Bali... (again??)


Bulan November ini diawali dengan perjalanan ke Bali untuk mengikuti training IGCSE. Bersama mbak Suci, guru bahasa Inggris dari Sekayu, aku mencoba menikmati perjalanan ke Bali kali ini. Kenapa mencoba?? Ya, sebab aku meninggalkan Sekayu sejak tanggal 2 November di tengah kekacauan persiapan ISO dan penerimaan laporan tengah semester. Aku agak tidak enak juga menitipkan rapot anak2 ke Kadek, yang jelas2 juga banyak kerjaan. Tapi, mau bagaimana lagi... so, Bali... I'm coming (again..)

Di Bali aku menginap di hotel Casa Padma, hotel yang letaknya tidak jauh dari Legian, Kuta. Lumayan juga hotelnya. Meski tidak ada jatah air putih di hari kedua dan tidak ada sandal hotel...hmmph..
Selama di Bali acara dipusatkan di SMA Negeri 4 Denpasar. Sekolah yang masuk peringkat 10 besar terbaik di Indonesia ini memang megah dilihat dari luar. Siswanya juga terlihat lumayan. Cukup menjanjikan...
Training berjalan dengan lancar. Ketidakjelasan yang kubawa dari Sekayu sedikit mendapat pencerahan. Sekarang, aku mulai tahu harus memperbaiki dari mana. Semoga bisa...

Tidak ada komentar: