7.30.2008

to my family...

Dear Dad,
Dear Mom,
Dear Sisters...
I do really miss you guys...
I wish i could talk to you all...
There are words that I wish I could share with you.
There are stories that I want to tell you.
I never thought that I'll feel this.
Setelah jauh begini, baru aku ingat...
Bahwa setiap kali aku berangkat tidur, Ayah selalu membuka pintu kamarku dan memastikanku telah lelap. Ibu selalu memastikan bahwa semua pintu terkunci. Adik (Mia dan Puput) selalu saja ribut dengan Teddy dan masalah posisi tidur. Amat mengganggu. Amat menjengkelkan. Tetapi, amat membuatku rindu...
Sungguh, aku benar-benar kehilangan saat-saat itu.
Sungguh, aku menyesal mengapa dulu aku tak memperhatikan momen itu.
Sungguh, aku ingin melihat dan mendengar momen itu kembali berputar dalam ingatanku.
Hmm, so refreshing. Remember those memories
To my dear family...
I'm okay now. No need to worry. I'm definitely fine...

1 komentar:

Ilmi mengatakan...

hai sister
you know
now when i'll sleep
g' ad lgi keributan itu
keributan antara q ma puput
rumah sepi skrg
g' ad yang bisa aq ajk cerita
mau nonton film juga g' ad teman na
but i think its ok
so i can focus to my proposal
:)