8.22.2008

Hmph... weekend...

Seandainya saat ini aku dirumah, weekend seperti ini aku pasti udah gone with the wind sedari pagi. Nonton, shopping ato sekedar jalan-jalan aja di Matos, di alun-alun Malang, atau bahkan sekedar menghabiskan waktu di kamar, dengan buku-bukuku yang bertumpuk-tumpuk, sambil mendengarkan musik. Atau bisa juga, bersantai, nonton TV, ngobrol dengan keluargaku. Atau, bahkan yang paling memungkinkan terjadi adalah, aku berada di dapur, bersama setumpuk belanjaan, dan berbagai macam instruksi dari ibu. Hmm...
Yah, sayangnya aku tak dirumah sekarang...
Aku ada di satu tempat yang menuntutku untuk terus berkembang, berkreasi, dan bekerja keras. Aku tidak mengeluh karena aku menjalani sebagai prosesku mengembangkan potensi diri. Meski setumpuk pekerjaan menunggu untuk diselesaikan, aku punya keyakinan bahwa itu akan terselesaikan juga.
i just need to put my love into it, and it will love me back...

Tidak ada komentar: