8.12.2008

SeBuLan...

Tak terasa ternyata sudah sebulan aku merantau. Karena berbagai macam kesibukan, aku bahkan tidak punya waktu untuk kangen rumah. Meski begitu, saat sendiri, setelah sholat, tetap saja aku teringat rumah. Untunglah ada internet. Komunikasi dengan orang rumah bisa lancar dengan chatting, sms, telepon. Teknologi benar-benar amat membantu...
Adikku yang biasa online, mau nggak mau harus terus online saat aku ingin bercerita banyak. Si Puput yang belum belajar internet, mau nggak mau harus mulai belajar biar bisa ngobrol denganku. Hehehe, akhirnya orang se-rumah bisa berinternet ria dan berchatting ria...
Senangnyaaa....
Oia, back to business...
Setelah sebulan, masih belum ada perkembangan yang cukup berarti dalam hal materi bahasa inggris. Masih harus menunggu presentasi anak-anak tentang travelling ke tempat-tempat aneh didunia. Semoga minggu depan bisa presentasi semua. Acara 17- Agustus juga cukup menyita dan memotong jam pelajaran. Namun, aku melihat ada sisi positif dari siswa yang menikmati pelajaranku, dari teman-teman guru yang mulai mengakui keberadaanku. Hmm, memang harus berproses. Ibarat kupu-kupu, ini adalah saat metamorfosisku. Tinggal tunggu tanggal mainnya... :)

2 komentar:

belajarapasaja mengatakan...

please come in belajarapasaja-belajarapasaya.blogspot.com

Ilmi mengatakan...

iya
kayaknya sejak kmu di perantauan
tgihan internet di rumah jadi bengkak
(padahal q juga pake se)
kasih sumbangan dong buat bayar internet
hehehe

miss u sister
hope u always fine there
Allah always with you