10.25.2008

LeBaRan oh LeBaRan...


Lebaran?
O yeah, i know. It's a bit late. Posting a lebaran news in these days?? How can it be???
Oh well... i guess it's okay. it's better than never right?

Aku benar-benar sampai di Malang tanggal 28 September 2008. Rasanya? Alhamdulillah. Campuran antara bahagia dan terharu. Setelah beberapa bulan di perantauan, aku kembali bertemu Ayah, Ibu dan adik-adikku. Dan tahukah apa reaksi mereka saat bertemu aku?
"Kiki!!! Kok tambah kurus???? Bagus deh, jadi ngga gendut-gendut amat..."
Lho??Lho?? Aku pikir mereka bakalan shock melihatku semakin kurus... wah..wah..
Tapi, aku juga tidak mau segemuk dulu. Jadi... akan kupertahankan, hehehe...
Oke, lanjut..
Selama dirumah, aku sempatkan mengunjungi beberapa teman-teman lama, menghubungi mereka dan mencoba bertemu. tetapi tidak banyak. Sebagian besar waktu dirumah, kuhabiskan untuk pergi bersama adik-adikku. Sungguh... menyenangkan sekali bisa kembali berkumpul.
Saat lebaran, aku ke rumah Eyang. Alhamdulillah, beliau sehat meski badannya semakin kurus dan rambutnya semakin habis karena efek kemoterapi. Namun, melihat beliau masih bisa berjalan dan berkomentar, membuatku menarik nafas bahagia.
napak tilas ke Ponorogo (kota yang belum pernah kukunjungi sebelumnya), juga kulakoni demi menyenangkan hati Eyang. Berpetualang deh...
Hari liburan lebaranku serasa terlalu cepat. Praktis, waktuku dirumah tidak begitu lama. Namun, itu sebuah kenikmatan. Karena akhirnya aku dirumah lagi.
Hmm... fells good at home...

Tidak ada komentar: