10.25.2008

Bandung.... with love...


my first posting after such a looooooooong holiday...
Okay, let me begin with Bandung...
See the picture? Yeah, it's me in front of Cihampelas Walk. Hooray!!! Finally i visit Bandung. Kota yang kata orang-orang surganya shopaholic, hehe. Surganya cowok ganteng (yang emang bener:p) dan surganya makanan uenaak, hmm... yummy. Sayang beribu sayang, aku pergi kesana saat bulan puasa, menjelang idul fitri. Duh... batal deh wisata kuliner:(.
Kok bisa aku sampai nyasar ke Bandung ya? Ya, jadi begini. Aku benar-benar ingin melihat Bandung dari dekat. Kebetulan salah satu teman dekat sewaktu SMP dan SMA bekerja di Harian Pikiran Rakyat Bandung. Cocok deh. Aku-pun memutuskan mampir kesana sembari kembali ke Malang dalam rangka hari Raya Idul Fitri. Dan rasanya??? Wuih.... Puassssss buanget.
Jalan-jalan malem hari, nemenin Ratna hunting berita (wartawan emang WOW!!!), cari buku second yang masih oke, berburu baju bagus lan murah, pokoke have fun!!!!
Dan memang benar. Bandung agak mirip dengan Malang. Sudut-sudut kotanya, orang-orangnya, mall-nya (jelas lebih banyak Bandung) dan juga atmosphere-nya. Jadi benar-benar ingin pulang....
Bandung,
Aku akan mengunjungimu lagi. Entah kapan. Tapi pasti....

Tidak ada komentar: