9.17.2008

MuDiK YuuuuuKs....

Counting down...
1...2...3...
I'm going hoooommmmeeee!!!!
Hoooraaaayyyyy:):)
Hari ini adalah hari ke 18 puasa Ramadhan. Tidak terasa sudah sebulan lebih beberapa hari. Meski masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan tanggal 20 ini, aku masih bisa bertahan sebab sebentar lagi aku bisa melihat rumahku, bertemu keluargaku dan teman-temanku. Can't wait any longer!!
Tanggal 23 nanti, aku berangkat ke Palembang. Karena tiket pesawatnya untuk tanggal 25, jadi 2 hari di Palembang akan kugunakan untuk jalan-jalan dan membeli berbagai macam oleh2 khas Palembang. Hmmm.... bingung juga sih mau beli apa. Pengen beli songket untuk Eyang. Tapi kok yaaaa, mahaaaallll buanget... Mpek-mpek sih sudah pasti, juga krupuk khas sini. Tapi kok makanan mlulu ya??
Nah, tanggal 25 mendarat di Jakarta langsung cabut ke Bandung. Mungkin mampir ke kantor dulu seh, tapi masih belum pasti. Yang jelas pasti ke Bandung. Pengen jalan-jalan, ketemu teman, dan yang puallling penting, shopping.... hehehe
Rencana, di Bandung sampai tanggal 28. Jam setengah 7 pagi langsung balik ke Jakarta, naik pesawat ke Malang yang bakalan terbang jam 1 siang.
begitulah...
uraian singkat kepulangan ke Malang...
Pulang.... aku .... pulang....

1 komentar:

Catatan harian mengatakan...

pas mudik koq lupa gak sungkem ke aku Ky..?
hehe